4 Alasan Kebugaran Bergerak Dari Gym Ke Rumah -Ada gerakan yang berkembang dalam kebugaran dan pelatihan untuk meninggalkan gym dan berolahraga di rumah. Kesimpulan awal mungkin menunjuk pada biaya sebagai alasan utama, tetapi banyak orang yang memilih untuk latihan di rumah menghabiskan banyak uang untuk program online, pengalaman kebugaran, dan informasi kesehatan yang relevan.

Semakin banyak program yang diaktifkan oleh internet adalah pendorong utama perubahan ini. Selain itu, beberapa perubahan besar dalam pemikiran tentang industri kebugaran mendorong orang untuk melakukan investasi jangka panjang yang lebih baik dalam kesehatan mereka.

Info yang dihimpun oleh Guardian menunjukkan bahwa angka dropout gym dalam delapan minggu pertama setelah mendaftar mungkin setinggi 80 persen. Bagaimana angka itu bisa begitu tinggi? Penting untuk mempertimbangkan semua faktor yang terlibat dalam dropout gym. Gyms biasanya jauh dari rumah, meningkatkan gesekan yang terlibat dengan sampai di sana selama hari yang sibuk. Sebagian besar orang tidak memiliki rencana yang matang untuk mendapatkan kebugaran di gym ketika mereka berhasil pergi, dan tanpa menyewa pelatih, mereka cenderung putus sekolah.

Ini mungkin mengejutkan bagi beberapa orang, tetapi pemilik gym sebenarnya baik-baik saja dengan anggota tidak pernah muncul selama mereka tetap membayar iuran mereka. Data menunjukkan bahwa agar tetap menguntungkan, pusat kebugaran komersial perlu sepuluh kali lipat jumlah anggota yang dapat mereka tampung di fasilitas mereka. Ini berarti ada sedikit insentif bagi pemilik gym untuk tetap memotivasi anggota mereka.

Baca Juga: 10+ Website Untuk Download Ebook Gratis

Baca Juga: Download Template PPT Gratis di 10 Website Ini

Baca Juga: KlikBCA: Yuk Kenalan dengan 10 Fitur KlikBCA Internet Banking dari iBank BCA

Baca Juga: Kode Bank: Daftar Kode Bank Indonesia, Lengkap!

Namun, ini tidak berarti bahwa biaya yang terlibat dalam kebugaran tidak sebanding dengan investasi. Wakil Presiden Asosiasi Produsen Alat Olah Raga Gregg Hartley mengatakan, Sejujurnya, menginvestasikan waktu dan uang ke dalam rutinitas olahraga teratur akan mengurangi hari sakit, mengurangi kunjungan ke dokter dan mengurangi pengeluaran di apotek. Anda juga akan merasa lebih baik dan menjadi lebih produktif.

Mengetahui kemungkinan meninggalkan keanggotaan gym mereka, tetapi memahami betapa pentingnya kebugaran, banyak orang sekarang memilih pendekatan alternatif. Berikut ini adalah tren latihan rumahan teratas yang dapat dimanfaatkan pengusaha di tahun 2017.

4 Alasan Kebugaran Bergerak Dari Gym Ke Rumah

1. Platform kebugaran online

Internet telah menjadi pedang bermata dua untuk kebugaran pribadi. Sebuah curahan informasi telah membuatnya lebih mudah dari sebelumnya bagi pendatang baru untuk meneliti rencana kebugaran dan mengembangkan solusi khusus yang paling cocok untuk mereka. Di sisi lain, kelebihan informasi sering membuat orang memutuskan antara pendapat yang bertentangan. Hasilnya adalah meningkatnya permintaan untuk pengalaman yang dikemas yang memenuhi lebih dari satu aspek kebutuhan kebugaran seseorang.

Todd Musgrove, Kepala Strategi di Kenzai, sebuah platform kebugaran online berbagi, Kuncinya adalah menyediakan program kebugaran yang mencakup olahraga, nutrisi, pendidikan, dan dukungan untuk mencapai hasil.

Dengan melakukan hal itu, program memperlengkapi orang dengan semua alat yang dibutuhkan untuk mempertahankan kesuksesan kebugaran mereka.

Baca Juga : 5 Alasan Kenapa Anda Harus Melakukan Fitness di Tempat Gym

2. Pembinaan kesehatan alternatif

Di masa lalu, sumber utama konsumen untuk info kesehatan adalah pelatih mereka atau buku tentang kebugaran. Karena internet memudahkan untuk memperluas jaringan pakar kebugaran, jumlah penyedia yang menawarkan saran berkualitas meningkat. Sebagian besar waktu, saran ini berasal dari luar jaringan gym tradisional.

Penyedia dan pengecer online mulai menawarkan layanan pelatihan yang memperdalam hubungan dengan produk mereka tetapi juga memberikan saran yang dapat ditindaklanjuti kepada konsumen.

Musgrove berbagi bahwa pelatih online dapat mendidik peserta pelatihan tentang cara mengubah gaya hidup mereka untuk mempertahankan hasil setelah mereka menyelesaikan program versus gimnasium dan pelatih pribadi yang mendapat untung dari hubungan ketergantungan.

Dengan memberikan pelatihan lebih banyak kepada trainee, pengecer dan platform online menjadikan saran kesehatan lebih sedikit dari komoditas dan layanan.

3. Kebugaran fungsional sedang meningkat

Lihatlah daftar tren kebugaran untuk 2017 dan Anda akan menemukan aspek kebugaran fungsional. Baik itu latihan beban tubuh atau Pelatihan Interval Intensitas Tinggi (HIIT), konsumen beralih ke alternatif yang dapat membantu mereka mencapai transformasi tubuh di mana saja.

Latihan-latihan ini umumnya membutuhkan peralatan minimal, artinya tidak perlu ada gangguan terhadap rutinitas kebugaran, bahkan jika peserta pelatihan sedang bepergian atau tidak dapat pergi ke gym. Platform digital memberikan pengalaman terpandu dalam kebugaran fungsional dan memiliki keuntungan tersedia bagi siapa saja yang memiliki koneksi internet. Peralatan itu mahal. Dengan membatasi pengeluaran untuk peralatan, peserta dapat mengarahkan uang itu ke pengalaman kebugaran pribadi.

4. Produk pakaian

Menurut data dari IDC, penjualan berbagai perangkat kebugaran yang dapat dipakai naik lebih dari 163 persen dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Itu berarti jumlah konsumen yang mengakses perangkat yang dapat dikenakan juga meningkat. Akibatnya, melacak kemajuan kebugaran di rumah menjadi lebih mudah dari sebelumnya.

Di masa lalu, para penggemar olahraga yang bercita-cita tinggi mungkin memerlukan elips berteknologi tinggi di gym untuk membantu mereka memantau detak jantung mereka, tetapi sekarang, dengan orang-orang yang menggunakan beberapa perangkat untuk melacak kebugaran dan gerakan mereka secara teratur, kebutuhan akan lokasi pusat untuk mengevaluasi kinerja Anda semuanya menghilang.

Pejuang kebugaran di rumah menciptakan pasar yang sama sekali baru yang belum membentuk ekosistem penuh produk dan penyedia. Pengusaha yang mengerti kebugaran yang menemukan cara untuk memenuhi kebutuhan segmen yang sedang tumbuh ini akan berdiri untuk mengembangkan hubungan dengan konsumen baru dalam industri yang membutuhkan overhead yang minimal.

Bagi konsumen, kuncinya adalah tetap melihat produk baru dan berpartisipasi dalam percakapan dengan peserta lain untuk membandingkan hasil dan metodologi yang muncul. Dan, sementara gym mungkin tidak akan pergi dalam waktu dekat, struktur tradisional mungkin harus menyediakan lebih banyak layanan untuk menjaga pangsa pelanggannya jauh dari solusi online baru.

Baca Juga : Best “Text Game” On The Planet